cara mengganti tema iphone

Cara mengganti theme/tampilan iPhone
cara mengubah tema iphone
bagimana cara mengganti themes atau tampilan iPhone. . Yup, supaya gak terlalu bosan sama tampilan iPhone yang itu-itu saja.. cara mengubah tema iphone sebenernya tidak sulit. Tapi tetap theme / tampilan aslinya iPhone itu sangat ringan dibanding dengan themes buatan.

iphone theme

Ada beberapa cara mengganti theme pada iPhone, baik lewat Installer maupun secara manual dengan menggunakan program sftp dan tentunya setelah anda mendownload dulu theme untuk iPhone anda. Cara yang akan dibahas disini adalah bagaimana menginstal dan mengganti theme pada iPhone (Summerboard Theme) dengan menggunakan Installer.

Yang diperlukan :
Pastinya iPhone yang sudah di-jailbreak
Menginstal winterboard dari cydia (bagi yang belum tahu caranya silahkan masuk ke artikel saya tentang bagaimana cara instal winterboard)
Sudah diinstal SSH, dan aplikasi pendukungnya (silahkan lihat artikel saya yang membahas tentang SSH, SBSettings, Cyberduck (mac), iTunnel Suite (win), iPhone Browser )
Dimana kita mendapatkan themes ?
Yang pertama dan cara termudah, kita dapat mendapatkan themes dari cydia
Coba hubungankan iphone kita ke internet, masuk ke Cydia, tap Sections yang berada di menu bar bawah , cari themes.. disana ada macam-macam themese pilihlah salah satu. Contoh saya mengambil themes sephia yang berada di themes winterboard. Download dan install..

iphone 4S theme

cara mengganti tema iphone
aplikasi iphone aplikasi iphone untuk, iphone apps, iphone3g, iphone 3gs, iphone 4, iphone 4g, iphone 5,